Ayam Geprek Mas Eko

Processed with VSCO with a6 preset

Sejujurnya sampai detik ini masih belum mengerti kenapa tiba-tiba Ayam geprek menjamur di mana-mana, dan menjadi konsumsi publik terutama sebagai menu makan siang dan dipesan dengan ojek online.

Ayam Geprek Mas Eko, pertama kali liat karena lagi lewat aja di jalan Tanjung Duren yang dari arah Daan Mogot. Sekilas dari luar kelihatannya ramai dan banyak sekali si bapak2 ojek online. Jadi ketika lagi bingung mau makan siang apa, terlintas lah ini si Ayam Geprek Mas Eko. Sekitar jam 3-an, kita mampir ke sini pada saat bulan puasa. Banyak foodies yang bilang bahwa bakalan ngantri dan pelayanannya bakalan kacau balau, tapi untungnya pada saat itu, sedang tidak begitu ngantri dan kita bisa duduk makan di sana.

Sistem ordernya adalah, pesan terlebih dahulu di kasir, lalu duduk nunggu hingga dipanggil. Melihat harga 1 porsi ayam geprek, jujur agak mencurigakan sih takut porsinya kecil, jadi makan berdua kami pesen 3 macam.

Processed with VSCO with a6 preset

Ayam Geprek 11k
Dari melihat harganya saja udah bisa mengira-ngira porsinya. Walaupun pas datang kelihatannya banyak, tapi ternyata itu semua hanya tipuan tepung belaka. So this is my first time eating Ayam Geprek. Ternyata Ayam geprek itu adalah ayam tanpa tulang yang digoreng dengan tepung, lalu nanti digeprek aliat diancur2in sehingga jadi serpihan kecil lalu dicampur/diaduk dengan sambel. Buat ayam geprek ini, aku bilang lumayan walaupun memang ayamnya sedikit dan sisanya adalah tepung. Jadi kalau mau pesen ini, sebaiknya 2 porsi ya (apalagi kalau laper… hehehe…)

Ayam Geprek Mozarella 17k
I am not a fan of mozarella cheese. Why? Karena menurut ku cuman sensasi lumer dan lengket-lengketnya yang cantik kalau difoto. Tapi sebenarnya mozarella tidak memberikan rasa apapun… jadi ya ayam geprek ini sama saja seperti ayam geprek yang normal cuman ada keju mozarellanya aja.

Processed with VSCO with a6 preset
Indomie Ayam Geprek Mozarella

Indomie Ayam Geprek Mozarella 23k
Berawal dari iseng aja pesen ini karena takut engga kenyang dan ternyata sama sekali tidak menyesal. Menurutku ini adalah sajian Indomie yang berhasil. Indomie dicampur sama si ayam geprek, tepung garing-garingnya, dan sambelnya, enak banget! Aku pasti kembali buat semangkung indomie ini.

Ayam Geprek Mas Eko
Jl. Tanjung Duren Utara IV No.54,
Tj. Duren Utara, Grogol petamburan,
Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470, Indonesia
Instagram: @geprekmaseko

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s